DP BBM Animasi atau DP BBM Bergerak Buatan Sendiri

Assalamualaikum, salam sejahtera untuk kita semua.
Berikut ini adalah Animasi BBM bergerak format Gif buatan saya sendiri. Namun ada beberapa Animasi yang saya tiru dari blog-blog yang sudah lebih dahulu terkenal sebagai Animasi Maker Indonesia seperti KochieFrog, Dimtev dan Blog-blog lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. yang jelas bukan maksud saya untuk menjadi plagiat. Namun bagi saya ini adalah sebuah pengakuan dan apresiasi untuk para master-master DP BBM Animation Makers. Ide-ide dan karya-karya kalian luar biasa.












































Itulah beberapa koleksi Animasi DP BBM Bergerak yang saya miliki, follow  BBM Chanel "DP Animasi Maker" dengan PIN: C00416EBC. Bisa Request via SMS di 085267613998 atau invite PIN BBM: 7CBE7F5B. @Rp.10.000,-/Animasi Pulsa Telkomsel.
Nantikan koleksi DP BBM saya berikutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments